Sabtu, 19 Maret 2016

Tips ber-Make up Korean Style

Image result for bermake up ala korea
Wanita memang terkadang kurang percaya diri kalau tidak memakai Make-Up. Tetapi tidak semua wanita menyukai Make-Up yang dapat membuat mereka berubah menjadi terlihat menor. Meskipun begitu namun tetap saja kalau berada di kamar wanita pasti akan terdapat beberapa Make-Up yang tertata rapi di meja rias kamarnya.

Meskipun mereka memiliki segudang alat make up namun terkadang beberapa wanita tersebut justru malu untuk mengenakannya. Meskipun beberapa wanita memiliki alat make up yang lengkap. Untuk itu saya akan memberikan tips bermake up korean style yang pasti akan membuat kamu terlihat cantik dengan make up natural.

Korean Style memang sekarang ini sedang merambah ke segala penjuru dunia termasuk Indonesia. Bukan hanya gaya berbusana tetapi juga gaya Make-Up korean Syle yang sedang terkenal di kalangan wanita saat ini. Dengan sedikit warna yang dipakai dalam merias wajah sehingga kesan natural yang didapatkan. Membuat gaya Make-Up korean style menjadi banyak yang menyukainya terutama bagi para wanita yang tidak menyukai make up pada awalnya.

Berikut tips ber-make up korean style:

1. Warnai rambut
Para wanita korea sangat menyukai rambut mereka, karena menurut mereka dengan mewarnai rambut mereka akan terlihat lebih muda. Orang korea sangat senang berganti-ganti warna rambut karena itu membuat mereka terkesan lebih fresh dan memberi efek yang cerah pada muka dalam setiap penampilan baru mereka.

Mewarnai rambut dalam Islam juga di perbolehkan asal menggunakan produk yang berbahan alami. Sebaiknya kamu memilih warna merah kehitaman, biru kehitaman atau warna kuning keemasan. Warna-warna tersebut sangat baik untuk muka kamu, namun jika kamu memiliki warna kulit yang gelap sebaiknya jangan menggunakan warna rambut kuning keemasan.

2. Oleskan foundation
Sebelum menggunakan riasan wajah, langkah baiknya menggunakan foundation terlebih dahulu. Foundation berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari agar kulit tidak terbakar. Pilih foundation yang berwarna muda sesuai dengan warna kulit wajah, namun jangan menggunakan foundation yang lebih terang dari warna kulit kamu. Karena hal ini akan menimbulkan efek kontras yang akan terlihat dari perbedaan warna kulit wajah dan leher.

3. Make-up mata
Tips ber-make up korean style berikutnya yaitu menggunakan make up mata. Gunakan warna yang tidak mencolok, karena make up korean style berpedoman pada warna natural. Pakai warna yang gelap dan warna kalem seperti: coklat muda, coklat susu, coklat tua dan abu-abu.

Untuk kamu yang memiliki mata belo atau sipit seperti orang korea sangat cocok menggunakan warna tersebut. Warna gelap ini akan membuat mata besar kamu akan terlihat lebih sipit. Sedangkan mata sipit harus mempertegas bagian mata agar tidak terlihat sipit.

4. Pakai eyeliner

Make up korean style cukup simple yaitu dengan menggunakan eyeliner pada mata kamu cukup tebal agar membuat mata sipit kamu akan terlihat lebih berisi. Caranya dengan memberi tanda terlebih dahulu menggunakan pensil alis pada mata agar eyeliner dapat rata dan teratur. Setelah itu gunakan eyeliner penuh pada bagian yang sudah di garis sebelumnya.

5. Pakai Maskara
Wanita kora lebih menyukai memakai maskara dari pada bulu mata palsu. Karena penggunaan maskara akan terlihat lebih natural dari pada bulu mata palsu. Gunakan maskara yang tidak terlalu tebal agar terkesan lebih sederhana namun tetap elegant.

6. Pakai Blush On
Tips ber-make up korean style selanjutya menggunakan blush on pada pipi kamu namun pakailah warna merah muda atau coklat saja.

7. Oleskan lipstik berwarna peach pada bibir anda secara merata dan rapih, bila perlu beri efek glowly dengan memberi lipgloss.



http://femcantik.com/cara-menghilangkan-wajah-berminyak-kusam-dan-komedo/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-stretch-mark-di-paha-dan-betis/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-kerutan-di-wajah-dan-dahi-secara-alami/
http://femcantik.com/5-cara-menghilangkan-bekas-luka-secara-alami-dan-cepat/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-jerawat-di-punggung-dengan-cepat/
http://femcantik.com/cara-memutihkan-kulit-secara-alami-dg-cepat-dan-aman/
http://femcantik.com/cara-merawat-wajah-agar-awet-muda-dg-buah-dan-sayur/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-hitam-di-selangkangan-dengan-cara-alami/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-bekas-luka-yang-menghitam-dg-cepat/
http://femcantik.com/cara-menghilangkan-kaki-pecah-pecah-dengan-cepat/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar