Rabu, 23 Maret 2016

Tips Sukses Bisnis dengan Pasangan

Image result for bisnis dengan pacar atau kekasih
Memiliki karir yang bagus bersama pasangan pasti akan membuat semua keluarga iri. Dengan melakukan bisnis bersama pasangan merupakan suatu keberhasilan yang luar biasa. Namun tidak semua bisnis dapat sukses di kerjakan bersama pasangan, karena di antara ereka tidak memiliki semangat yang sama seperti anda.

Tidak semua orang yang telah memiliki keluarga dapat berkerjasama dan membangun bisnis bersama. keputusan untuk menjalankan bisnis berdua dengan pasangan justru malah menjadi persoalan baru yang membuat masalah.

Menjalankan rumah tangga tidak sama seperti menjalankan sebuah bisnis. Untuk itu setiap pasangan memerlukan waktu dan cara untuk kembali menyamakan persepsi dan tujuan serta berkolaborasi lagi dari awal. Hal ini harus di lakukan agar hubungan bersama pasngan tetap berjalan lancar dan bisnis juga terus berjalan.

http://bhina.co.id/tempat-wisata-di-cilacap-terpopuler
http://bhina.co.id/jadwal-dan-harga-tiket-kereta-api-cilacap-maret-2016
http://bhina.co.id/jadwal-penerbangan-susi-air-dari-cilacap

Berikut tips sukses bisnis dengan pasangan:

Konsep
Jika anda dan pasnagan telah yakin dan memiliki hubungan yang akan di bawa ke jenjang yang lebih serius. Maka anda harus memiliki konsep yang harus di patuhi bersama-sama. carilah suatu hal yang dapat menyatukan kalian berdua seperti hobi dan kesenangan terhadap suatu hal dapat kalian jadikan sebagai bisnis.

Menentukan konsep mulai dari menentukan nama usaha, lokasi, dan beragam hal lainnya. Diskusikan hal ini bersama-sama sebelum anda melangkah ke bagian yang lebih serius. Gunakan informasi yang kalian miliki sebagai salah satu inspirasi untuk membuka usaha.

Perencanaan modal yang matang
Tips sukses bisnis dengan pasangan selanjutnya yaitu perencanaan modal yang matang. Hal-hal yang bersifat fundamental seperti modal merupakan hal penting. Modal anda bersama pasangan dalam bisnis ini sangat menentukan jumlah keuntungan yang akan didapat oleh setiap orang kelak.

Jangan sampai anda membicarakan masalah seperti ini di tengah jalan proses bisnis anda. Bisa-bisa yang terjadi justru bisnis anda akan mengalami permasalahan. Modal tidak selalu berupa materi namun dapat berupa niat keberanian, ketekunan, dan hal-hal lain yang sangat membantu bisnis anda kelak.

Singkirkan egois
Jangan sampai anda memiliki sikap yang egois karena anda sekarang dalam dunia bisnis bukan sebagai pasangan kekasih. Perhitungan modal, keluar masuknya uang, dan jumlah keuntungan yang didapat secara bersama-sama. Jangan sampai kecurigaan ini membuat satu sama lain menjadi bermusuhan. Bahkan permasalahan ini dapat merusak hubungan cinta kalian berdua.

Komunikasi
Komitmen yang kalian berdua konsep harus membuat anda dan dia merasa diuntungkan dengan bisnis ini. Lingkungan bisnis sudah seharusnya dipisahkan dari lingkungan pribadi keluarga. Meskipun terkadang dalam lingkungan keluarga akan muncul ide-ide yang harus di diskusikan bersama-sama.

Karena kalian berdua merupakan sepasang kekasih maka seharusnya komunikasi dapat berlangsung dengan baik. Jangan simpan masalah lama-lama yang berhubungan dengan bisnis kepada pasangan anda.

Miliki waktu untuk berdua
Meskipun kalian berdua selalu bertemu baik dalam keadaan berumah tangga atau rekan bisnis. Namun tetap saja kalian membutuhkan waktu untuk kencan berdua, terlebih jika kalian baru sebagai sepasang kekasih.

Hal ini akan membuat hubungan anda bersama pasangan akan menjadi lebih harmonis. Lakukan kencan atau liburan bersama minimal satu kali setiap bulan. Usahakan jangan membahas masalah bisnis ketika kalian sedang kencan. Hal ini akan membuat bisnis semakin berjalan baik begitu pula dengan hubungan percintaan kalian.

Itulah tips sukses bisnis dengan pasangan yang harus anda lakukan. Lakukan semua dengan profesional meskipun rekan bisnis anda adalah kekasih anda. Semoga tips sukses bisnis dengan pasangan dapat membantu menciptakan bisnis sukses sesuai keinginan anda.


http://bhina.co.id/cara-pindah-faskes-bpjs
http://bhina.co.id/klinik-bhina-husada-1-menerima-pasien-bpjs
http://bhina.co.id/daftar-tempat-wisata-cilacap-yang-menarik
http://bhina.co.id/5-hotel-cilacap-terbaik-untuk-menginap
http://bhina.co.id/batik-keren-cantik-dan-unik-dari-cilacap
http://bhina.co.id/cara-mengurus-stnk-yang-hilang
http://bhina.co.id/makanan-khas-kabupaten-cilacap-jateng
http://bhina.co.id/menu-kuliner-cilacap-yang-wajib-dicicipi
http://bhina.co.id/sejarah-cilacap-jawa-tengah
http://bhina.co.id/mengenai-kabupaten-cilacap
http://bhina.co.id/keindahan-pantai-teluk-penyu-cilacap
http://bhina.co.id/tempat-wisata-nusakambangan
http://bhina.co.id/obyek-wisata-cilacap
http://bhina.co.id/bandara-tunggul-wulung-akan-menjadi-bandara-komersil
http://bhina.co.id/tempat-wisata-di-cilacap-terpopuler

Tidak ada komentar:

Posting Komentar